-->

Terayar !!!! jadwal dokter kulit dan kelamin Rs islam malahayati medan

Jadwal dokter kulit dan kelamin Rs islam malahayati medan - Rs islam Malahayati medan merupakan salah satu rumah sakit umum swasta di medan, yang beralamat di Jl. Pangeran Diponegoro No. 2-4 Medan, Sumatera Utara 20112, nomer telpon (+62) 61 4518766, dan rumah sakit ini kini telah bekerja sama dengan bpjs kesehatan, artinya siapa saja peserta Bpjs kesehatan aktif dapat berobat ke rumah sakit ini, khususnya warga medan semuanya.



Pada kesempatan kali ini admin sampaikan jadwal dokter terbaru spesialis kulit dan kelamin rs Islam malahayati medan, semoga info jadwal pratek dokter kulit dan kelamin Rs islam malahayati medan ini dapat bermanfaat bagi anda semua, khususnya warga medan yang membutuhkan jadwal pratek dokter terbaru spesialis kulit dan kelamin rs islam malahayati medan.sebelumnya admin mohon maaf apabila dalam penulisan jadwal dokter atau gelar dokter Rs islam malahayati medan ada kesalahan, terima kasih.

Jadwal dokter kulit dan kelamin Rs islam malahayati medan




KLINIK / DOKTERHARIJAM PRAKTEK

Spesialis Kulit da Kelamin / Dermato-Venerologist
dr. Irina Damayanti, M.Ked(DV), Sp.DVSelasa, Kamis, Sabtu11.00-13.00
dr. Cut Putri Hazlianda, M.Ked(DV), Sp.DVSenin s/d Jumat18.00-20.00
sumber : jadwal dokter terbaru rs islam malahayati medan

Simak pula : jadwal dokter anak terbaru rs islam malahayati medan

ket: jadwal diatas dapat berubah kapan saja, untuk info lebih lanjut hubungi call center rawat jalan rs islam malahayati medan, atau cek di bawah ini.
Advertisement
Terayar !!!! jadwal dokter kulit dan kelamin Rs islam malahayati medan

LIHAT JADWAL DOKTER SELENGKAPNYA DISINI..!!