-->

Terayar !!! Jadwal dokter spesialis kandungan rs Ibnu Sina Padang

Jadwal dokter spesialis kandungan rs Ibnu Sina Padang - Rs Ibnu Sina Padang merupakan salah satu rumah sakit umum swasta terbesar di Padang, rumah sakit ini berlokasi di  Jl. Gajah Mada Gn. Pangilun, Alai Parak Kopi, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25173 Telepon: (0751) 7054318, untuk tipe rumah sakit Rs ibnu Sina Padang tipe B.



Rs Ibnu Sina Padang, telah di lengkapi dengan peralatan medis yang modern juga para dokter yang ahli di bidangnya masing - masing, serta rs ibnu Sina Padang melayani pengobatan peserta bpjs kesehatan, kali ini admin menyampaikan jadwal dokter spesialis Kandungan rs Ibnu sina , semoga info jadwal pratek dokter spesialis kandungan ibnu sina ini , dapat bermanfaat bagi anda semua khususnya warga padang yang membutuhkan jadwal dokter spesialis Kandungan rs ibnu sina Padang.

Jadwal dokter spesialis kandungan rs Ibnu Sina Padang




KLINIK / DOKTERHARIJAM PRAKTEK
Spesialis Kebidanan dan Kandungan / Obstetrician & Gynecologist
dr.H Syahredi S. Adnani, SpOG(K)Senin, Kamis13:00
dr. Muchlis Hasan, SpOGSelasa13:00
DR. dr. Hj.Yusrawati, SpOG(K)Rabu12.30
Sabtu10:00
dr.Hudila Rifa Karnia , SpOGJumat12:00

Sumber : rs Ibnu Sina padang

Ket : mohon maaf apabila dalam penulisan Jadwal dokter atau gelar dokter ini ada kesalahan, karena jadwal dokter di atas dapat berubah kapan saja, info lebih jelas dan lengkapnya ada di bawah ini.
Advertisement
Terayar !!! Jadwal dokter spesialis kandungan rs Ibnu Sina Padang

LIHAT JADWAL DOKTER SELENGKAPNYA DISINI..!!