-->

INI !!! Jadwal Dokter spesialis kulit dan kelamin rs asyiyah malang terbaru

Jadwal Dokter spesialis kulit dan kelamin rs asyiyah malang terbaru - sebelum kita melangkah lebih jauh tentang jadwal dokter spesialis kulit dan kelamin rs asyiyah malang, ada baiknya mari kita simak dulu beberapa penyakit kulit yang dapat membahayakan bagi kita.



1 Psoriasis
Psoriasis adalah kelainan kulit kronis yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif. Kondisi ini membuat sel berkembang biak 10 kali lebih cepat dari biasanya. Gejalanya meliputi pengelupasan, peradangan, bercak merah pada kulit, serta munculnya kerak atau sisik berwarna putih keperakan.Bagian kulit yang mengalami psoriasis biasanya terasa gatal, nyeri, dan panas seperti terbakar. Penyakit ini biasanya menyerang lutut, siku, tangan, dada, punggung bawah, kulit kepala, lipatan bokong dan telapak tangan serta kaki. Pada beberapa orang, psoriasis bisa menyebabkan persendian menjadi bengkak dan menyakitkan. Kondisi ini disebut psoriasis arthritis.

2. Rosacea

Rosacea merupakan peradangan kulit wajah yang ditandai dengan “ladang” kulit kemerahan di pipi, hidung, dagu, dan dahi yang terasa kering, gatal, kasar, dan panas seperti terbakar. Ruam rosacea juga kadang dipenuhi benjolan mirip jerawat.
Gejala lainnya termasuk hidung membengkak, pori-pori yang membesar, pembuluh darah mata pecah (mata merah), dan masalah pengelihatan.
Penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu keturunan, masalah pada pembuluh darah, tungau dan bakteri. Selain itu, rosacea rentan menyerang wanita usia 30 sampai 50 tahun.

3. Melanoma

Melanoma merupakan jenis kanker kulit yang berkembang dalam sel melanosit, yakni sel yang menghasilkan melanin (pigmen warna kulit). Penyebab pasti dari melanoma tidak diketahui pasti, tetapi paparan radiasi sinar ultraviolet (UV) dari sinar matahari atau lampu tidur bisa meningkatkan risiko berkembangnya melanoma. Membatasi paparan radiasi UV dapat membantu mengurangi risiko melanoma.

Demikian beberapa penyakit kulit yang dapat membahayakan kita, berikut ini admin mencoba menyampaikan jadwal dokter spesialis kulit dan kelamin rs asyiyah Malang, semoga info jadwal dokter spesialis kulit dan kelamin rs asyiyah malang ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang sedang membutuhkan jadwal dokter spesialis kulit dan kelamin rs ayiyah malang.

info rs asyiyah malang
Jl. Sulawesi No. 16 Kel. Kasin, kec. Klojen, Malang Jawa Timur 65117
telpon : 0341-326773

Jadwal Dokter spesialis kulit dan kelamin rs asyiyah malang terbaru




KLINIK / DOKTERHARIJAM PRAKTEK

Spesialis Kulit dan Kelamin / Dermato-Venerologist
dr. Sri Adilla N, SpKKSenin11.00-13.00
Kamis10.30-Selesai
dr. Lita Setyowatie, SpKKSenin s/d Kamis15.00-17.30
dr. Dwi Nurwulan Pravitasari, SpKKSelasa, Rabu08.00-12.00
Jumat08.00-12.00
16.00-18.00

simak pula ; jadwal dokter spesialis Bedah rs asyiyah malang terbaru 

sumber ; rs asyiyah malang
ket ; jadwal dokter dapat berubah kapan saja, admin mohon maaf apabila dalam penyampaian jadwal dokter ataupun gelar dokter rs asyiyah malang ada kesalahan dalam penulisan, info lebih lanjut hubungi call center rawat jalan rs asyiyah malang atau bisa anda dapatkan di bawah ini.
Advertisement
INI !!! Jadwal Dokter spesialis kulit dan kelamin rs asyiyah malang terbaru

LIHAT JADWAL DOKTER SELENGKAPNYA DISINI..!!