-->

Baca ini !!! Jadwal dokter Spesialis Anak Rs Panti wilasa "Dr Cipto " Semarang

Jadwal dokte Spesialis Anak Rs Panti wilasa "Dr Cipto " Semarang - PELAYANAN MEDIS. Instalasi Gawat Darurat (IGD) Dengan direnovasinya ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) akan menambah cepat dalam penanganan pasien gawat yang memerlukan tindakan segera. Ditunjang dengan fasilitas tempat tidur dan ruang observasi serta penambahan ruang operasi minor dan peralatan medis yang lebih memadai akan melengkapi pelayanan gawat darurat yang selalu siap melayani 24 jam. Selain itu juga selalu RS. Panti Wilasa “Dr.Cipto” siap dalam pelayanan Ambulance yang juga melayani 24 jam.


Instalasi Rawat Inap (IRNA). Instalasi Rawat inap memberikan palayana bagi masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan dan memerlukan penanganan khusus serta pemantauan secara terus menerus dari tenaga medis maupun para medis. RS. Panti Wilasa “Dr.Cipto” kini memiliki fasilitas 180 tempat tidur.Berikut ini pilihan kelas yang di miliki  Rs wilasa " Dr Cipto " Semarang

Pilihan kelas yang dimiliki RS. Panti Wilasa “ Dr. Cipto adalah :
Kelas VIP
1 Kamar eksklusif dengan 1 tempat tidur dilengkapi dengan AC, kulkas, TV, telepon, intercom, sofa, kamar mandi pribadi dengan air panas dan dingin, wastafel, central oksigen dan suction.
Kelas Utama
1 Kamar eksklusif dengan 1 tempat tidur delengkapi dengan AC, kulkas, TV telepon, sofa, kamar mandi pribadi dengan air panas dan dingin, wastafel, central oksigen.
Kelas I
Kelas IA:1 kamar dengan 1-2 tempat tidur, AC,TV, kamar mandi pribadi, wastafel.
Kelas IB-C:1 kamar dengan 1- 2 tempat tidur, AC, kamar mandi pribadi, wastafel.
Kelas II
1 Kamar dengan 2-3 tempat tidur, AC, kamar mandi umum, wastafel.
Kelas III
1 kamar dengan 3-6 tempat tidur, kipas angin, kamar mandi umum, wastafel.

Selain kelas yang disediakan RS. Panti Wilasa “Dr. Cipto” juga menyediakan ruang-ruang khusus, seperti : ruang perawatan isolasi, ruang khusus bayi beresiko tinggi dan juga unit pelayanan intensif yaitu ICU, CCU, PICU dan NICU.

Berikut ini Jadwal dokter Spesialis Anak Rs Panti wilasa "Dr Cipto " Semarang.



KLINIK / DOKTERHARIJAM PRAKTEK

Spesialis Anak / Pediatrician
dr. Sedyo Wahyudi, Sp.ASenin - Sabtu10.00 - 14.00
Rabu15.00 - 16.00
dr. Bambang Sudarmanto, Sp.A(K)Senin-Kamis07.00 - 08.00
Kamis16.00 - 17.00
Sabtu07.00 - 09.00
dr. Susetyo, Sp.ASenin, Kamis16.00 - 17.00
dr. Citra Primavita Mayangsari,Sp.ASenin17.00 - 18.30
Rabu, Jumat , Sabtu16.00 - 18.00
dr. R. Rochmanadji, Sp.A(K)Selasa, Sabtu10.00 - 12.00
Senin,Rabu, Kamis13.00 - 15.00
Minggu09.00 -13.00

Sumber : Rs Dr Cipto Semarang
ket : jadwal dapat berubah kapan saja
Temukan juga : jadwal dokter anak Rs Hermina Semarang
Demikian Info Jadwal dokter Spesialis Anak  Rs Wilasa "Dr Cipto" Semarang,apabila ada penulisan gelar dokter atau jadwal dokter yang kurang tepat saya mohon maaf,semoga artikel ini dapat membantu anda menemukan jadwal dokter yang sedang anda butuhkan,terkait penelusuran  ,jadwal dokter terkini,jadwal dokter hari ini,jadwal dokter sekarang,jadwal dokter terbaru,jadwal dokter hari minggu,jadwal dokter sore,jadwal dokter rawat jalan,jadwal dokter BPJS,jadwal dokter rs Panti wilasa Semarang,tarif rawat inap rs Panti wilasa semarang,jam besuk pasien rs Panti Wilasa semarang,cara daftar on line berobat ke panti wilasa Semarang.
Advertisement
Baca ini !!! Jadwal dokter Spesialis Anak Rs Panti wilasa "Dr Cipto " Semarang

LIHAT JADWAL DOKTER SELENGKAPNYA DISINI..!!